SEMKENSABA MELAWAN CORONA PEDULI SESAMA

Kami buktikan bahwa SMK Pertanian memang keren!
Hari ini Kamis, 16 April 2020, SMK Negeri 1 Bawen dibantu tim dari Polsek dan Koramil Bawen berbagi hasil unit produksi SMK Negeri 1 Bawen secara gratis kepada masyarakat di sekitar sekolah sebagai wujud kepedulian kami terhadap dampak wabah COVID19. Produk-produk yang dibagikan adalah hasil pertanian dan peternakan yang dibudidayakan di SMK Negeri 1 Bawen seperti kangkung, sawi, daun bawang, cabe, tomat, terong, telur ayam, dan telur puyuh. Sementara para tenaga pendidik dan kependidikan juga ikut berpartisipasi dengan menambah produk-produk sembako kemasan seperti mi instan, minyak goreng, dan gula.
Ketahanan pangan adalah salah satu misi penting yang diemban SMK Pertanian dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia. Dalam kondisi seperti ini terbukti sektor pertanian menjadi penopang kehidupan kita, JADI JANGAN PERNAH MALU JADI PETANI! Mari kita kembalikan kejayaan negara kita sebagai negara agraris!
Kami bangga bisa menjadi bagian kecil dalam membantu penyelesaian dampak wabah COVID19 ini, Semoga sedikit partisipasi ini bermanfaat dan menginspirasi untuk bersatu padu bersama-sama mengatasi masalah penyebaran virus ini sehingga kita bisa secepatnya lepas dari kondisi ini dan kembali membangun Indonesia tercinta.

#smkbisasmkhebat
#semkensabagayeng
#smklawancovid